Tuesday, September 11, 2007

Mozilla Firefox Campus Edition Rilis Perdana


Akhirnya baru-baru ini Mozilla telah merilis Firefox Edisi Kampus (Firefox Campus Edition) secara perdana. Firefox Edisi Kampus ini merupakan esensial back-to-school. Firefox Campus Edition ini merupakan kombinasi antara kecepatan, keamanan dan fitur-fitur yang ada dalam Firefox browser dengan tambahan istimewa yang memberikan akses "streamlined" ke musik, site-site keren, dan informasi yang berguna.

Firefox Campus Edition ini sangat cocok digunakan bagi para pelajar dan harganya tentunya disesuaikan dengan kantong pelajar yaitu GRATISSS !!!
Dalam Firefox Campus Edition ini ditambahkan 3 buah add-ons yang berguna bagi pelajar yaitu :

1. FOXYTUNES yang berfungsi sebagai media manager berbasis web, yang dapat memainkan beragam file multmedia, dan mencari lirik, cover, video atau biografi penyanyi via internet.

2. ZOTERO merupakan plug-in yang dapat digunakan untuk mengatur, mengkompilasi artikel-artikel, dan mengutip dari sumber-sumber riset.

3. STUMBLEUPON yang secara random membuka salah satu website dari sejumlah besar website yang kita inginkan. Semuanya dilakukan secara otomatis.

Bagi anda yang telah menginstall Firefox dan ingin merasakan Firefox Campus Edition ini, anda tinggal mendownload dan menginstall ketiga add-ons tersebut.






No comments:

Google