Friday, September 21, 2007

Mengulas SAMSUNG L760 (SGH-L760)

Bagian yang paling mengagumkan pada SAMSUNG L760 terletak pada software-nya. Didesain sebagai ponsel bagi para blogger, perangkat ini tampil dengan fasilitas RSS Reader dan juga perangkat lainnya untuk meng-upload content langsung ke provider, seperti YouTube dan juga BuzzNet. Ini adalah handset berseri 'L' pertama kali, jadi wajar saja jika kita tak tahu pasti jika perangkat ini bakal digunakan sebagai 'blogging phones' di masa yang akan datang.

Walaupun kita masih tak tahu pasti seberapa 'ampuh' software yang dimiliki SAMSUNG L760, namun dengan kemampuan sharing content, seperti misalnya dengan YouTube, merupakan terobosan tersendiri.

Namun sayangnya, SAMSUNG L760 mungkin telah melupakan sesuatu, yakni bahwa ia bisa menjadi sebuah handset yang benar-benar idel dengan dukungan HSDPA (3.5G), daripada dengan dukungan UMTS yang sudah 'kuno'.

Para penikmat YouTube bisa jadi sangat 'frustasi' dengan dukungan download sebesar maksimum 384Kbps dan juga 128Kbps untuk upload. Tentunya hal itu bisa bertambah cepat dengan dukungan HSDPA.

Namun demikian, jika Anda ingin berbagi content yang telah Anda buat di ponsel Anda dan juga berbagi banyak data lagi, SAMSUNG L760 masih menjadi pilihan yang cerdas.

Spesifikasi:

Jaringan: GSM

Data: GPRS + UMTS (3G)

Layar: 240x320 pixel, 262k warna

Kamera: 2 megapixel

Ukuran: Medium slider 100x47x15mm / 93 gram

Bluetooth: Ya

Memory card: microSD

Infra-red: Tidak

Polyphonic: Ya

Java: Ya

Baterai: Belum diketahui (ponsel/bun)


Sumber : KapanLagi.com

No comments:

Google